Connan News:
 

Connan Band, dari Ciamis Tembus Nasional

Senin, 18 Februari 2013



" Connan Band in Green Cafe Bandung "
Sukses yang dibangun artis Cakra Khan asal Ciamis, seperti memacu kelompok band juga asal Ciamis, Connan.
Connan sesungguhnya bukan band baru, karena kehadirannya di Green Cafe Bandung, Minggu (17/2/13) untuk melepas album kedua mereka bertajuk "Terang Dalam Gelap" dengan mengandalkan single hits "Bisa-bisanya Kau" yang digagas Bhatari Production.
"Album ini sebagai terobosan kami di dunia musik, apalagi dunia musik saat ini cukup variatif khususnya asal Jawa Barat, terima kasih sudah mau mendukung lewat kehadirannya saat ini," ujar Ferry selaku vokalis Connan membuka dialog yang juga adalah dosen fakultas Hukum di salah satu universitas di Ciamis ini.
Didukung Ferry dan Kotev yang juga banyak membesarkan grup ST 12 dan Setia Band serta Naff.
"Ah terlalu berlebihan" kata Kotev merendah. Menurut Ferry, Connan Band pada awalnya berjumlah empat personel, karena faktor lebih memilih pekerjaan di luar musik, sehingga tinggallah dua personel.
"Meski hanya dua, tapi kehadiran ini sangat tidak main-main menggarap album kedua ini, bahkan kami siap bersaing dengan band lainnya," ujar Kotev sang gitaris.
Album yang di produksi Bhataris Production, hanya memakan waktu sebulan sejak lagu diciptakan. "Meski hanya sebulan tetapi kita pikirkan matang untuk tujuh lagu yang terdapat dalam album ini," ungkap Ferry menandaskan.
Progres band ini akan melakukan semua promo seperti, radio, media cetak dan online, serta mengunjungi tempat-tempat di kota-kota besar di Indonesia. "Kita melakukan yang terbaik demi Connan dan demi musik Indonesia," kata Rita dari Bhataris.


source : 
Description: Connan Band, dari Ciamis Tembus Nasional
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Reviewer: Unknown

Terima kasih Partners Connan telah membaca tentang Connan Band, dari Ciamis Tembus Nasional Semoga informasi Connan Band, dari Ciamis Tembus Nasional bisa memberikan hiburan bagi Partners Connan. Jangan lupa komentar Partners Connan dan Jempol Anda di tunggu di Fans Page Facebook Kami. Salam Sukses.
Bagikan Artikel ini :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Nya di Official Site Connan Band dan sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini dan silahkan poskan komentar Partners Connan Tentang Artikel Ini. Terima kasih.

 

© Copyright Connan Band 2013 | Created by Fauzie Made | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates